Belajar ke Kantor Gubernur Kaltim, 60 Siswa KB/TK IT Raudhatul Jannah Samarinda disambut Ceria Ka Biro Adpim

216

SAMARINDA – Sejak dini dikenalkan dengan perkantoran, saat 60 Siswa KB-TK Islam Terpadu Raudhatul Jannah Air Putih Samarinda mengunjungi Kantor Gubernur Kaltim di Jalan Gajah Mada Samarinda, Rabu (8/5/2024).

Nur Hafizah, S.Pd. selaku Kepala sekolah KB-TKIT Raudhatul Jannah menjelaskan dengan adanya Puncak Tema Tanah Airku dalam pembelajaran KB/TK Islam Terpadu sekaligus memperkenalkan anak-anak dengan pusat pemerintahan di provinsi Kalimantan Timur.

“Maksud dan tujuan kunjungan KB-TKIT Raudhatul Jannah ke Kantor Gubernur Kaltim dalam rangka menambah ilmu pengetahuan dan wawasan anak KB dan TK.” Ujar Kepala Sekolah saat memberi prakata di Ruang Pandurata Gubernur Kaltim.

Nur Hafizah memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada kepala Biro Administrasi pimpinan sekretariat daerah prov kaltim ibu hj. Syarifah alawiyah s.sos M.Si karena sudah memberikan kesempatan kepada 69 murid KB dan TK untuk berkunjung ke Kantor Gubernur Kaltim.

“Kami berharap dengan adanya kunjungan ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan anak. Selain itu menjadi kebanggaan tersendiri karena sudah berkunjung ke Kantor Gubernur Kaltim,” ujarnya.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Sekprov Kaltim Syarifah Alawiyah saat menyambut Kunjungan siswa KB/TK IT Raudhatul Jannah Air Putih Samarinda.

Sementara itu Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Sekretariat daerah Provinsi Kalimantan Timur, Hj. Syarifah Alawiyah S.Sos M.Si menyambut hangat kehadiran anak-anak KB-TK IT Raudhatul Jannah dengan memberikan beberapa pertanyaan ramah kepada anak juga menampilkan video singkat tentang perkembangan Provinsi Kalimantan Timur. Beliau menjelaskan, “Kantor gubernur Kaltim terdiri dari 6 Lantai dan namun sekolah tidak dapat berkeliling karena sedang ada renovasi di beberapa lantai.” Jelasnya dengan tutur kata yang mudah dimengerti anak-anak.

Nindea Nur Afrida, S.Ap, protokol Biro Administrasi pimpinan sekretariat daerah Prov. Kaltim memberikan untaian harapan untuk anak-anak, “semoga anak-anak KB-TK IT Raudhatul Jannah sukses, sehat selalu, panjang umur, bahagia, dan semangat selalu,” ucap Nindea yang disambut tepuk tangan anak-anak.(idm/*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.