PKK Kelurahan Baru Tenggarong Masuk Nominasi Lomba Tingkat Provinsi

301

KUTAI KARTANEGARA  Amanah ummat.Com- Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Baru, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartenegara (Kukar) masuk nominasi dalam lomba PKK tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Sebagai kelurahan yang masuk nominasi penilain, maka TP PKK Provinsi Kaltim melakukan verifikasi lapangan untuk penilaian Panji Keberhasilan Bidang PKK ke TP PKK Kelurahan Baru pada Jumat (3/11/24).

Ketua I TP PKK kabupaten Kutai Kartanegara Fety Puja Amelia Rendi Sholihin menerima langsung Tim penilai yang dipimpin oleh Wakil Ketua II TP PKK Kaltim Futum Hubaib.

Dalam sambutannya Ketua I TP PKK Kukar Fetty Puja Amelia Rendi Sholihin mengucapkan selamat datang kepada tim penilai yang telah datang di Kutai Kartanegara khususnya di Kec. Tenggarong Kelurahan Baru.

Ia juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para kader PKK yang telah bekerja keras hingga bisa terpilih untuk mewakili Kutai Kartanegara mengikuti Penilaian Panji keberhasilan PKK tingkat Provinsi Kalimantan Timur.

Fety juga berharap semangat kader PKK tidak berhenti sampai disini, tetapi terus berinovasi untuk bisa meningkatkan kwalitas hidup melalui gerakan PKK.

Selain itu Lurah Baru Bayu Ramanda menyampaikan ucapan terima kasih atas dipilihnya Tp PKK Kel Baru oleh Tp PKK Kabupaten Kutai Kartanegara untuk melaju ke Penilaian PKK Provinsi Kalimantan Timur

Bayu menjelaskan bahwa ia sangat ber terimakasih karena dirinya dan Ketua PKK Kelurahan Baru Fitri Fizriyah baru 9 bulan bertugas tetapi bisa dipilih mewakili Kutai Kartanegara di ajang Provinsi.

“Saya bersama Ketua PKK kelurahan Baru akan semaksimal mungkin mendukung dan mengikuti proses penilaian tersebut,” katanya.

Ia juga meminta kepada seluruh kader PKK untuk terus berkerjasama hingga semua prosesnya berjalan dan tentunya perlu kerjasama seluruh kader PKK , pemerintah dan elemen masyarakat. (Gal/ Adv/ Diskominfo Kukar)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.