Hadiri Sertijab Gubernur Kaltim, Sekda Kukar Merasakan Kontribusi Isran -Hadi

113

KUTAI  KARTANEGARAAmanah ummat.Com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. H. Sunggono, MM menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), H. Isran Noor dan H. Hadi Mulyadi masa jabatan 2018-2023 kepada penjabat Gubernur Kaltim Dr. Drs. Akmal Malik, M.Si di Plenary Hall Sempaja, Samarinda, Rabu (4/10/2023).

Sunggono, mengatakan atas nama Pemkab Kukar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya. Atas dedikasi yang sudah dilakukan oleh bapak Isran Noor bersama dengan bapak Hadi Mulyadi selama 5 tahun memimpin provinsi Kaltim.

Menurutnya, sebagai masyarakat Kaltim khususnya Kukar telah merasakan betapa kontribusi beliau berdua  bagi pembangunan daerah khususnya Kukar.

“Dan kita berharap, mudah- mudahan apa yang telah beliau darma baktikan untuk Kaltim menjadi amal ibadah yang dilipat gandakan oleh Allah SWT,” harap Sunggono.

Pemkab Kukar juga ucapkan selamat datang kepada bapak Akmal Malik yang di tetapkan oleh bapak Presiden RI Joko Widodo sebagai penjabat Gubernur Kaltim.

“Dan kita juga berharap, semoga hal-hal baik yang sudah dilaksanakan oleh bapak Isran bersama bapak Hadi itu bisa diteruskan oleh beliau (penjabat Gubernur Kaltim, red). Dan mudah-mudahan bisa mengawal Kaltim dalam proses pesta demokrasi,  baik itu Pileg, Pilkada, dan Pilpres 2024 dalam keadaan kondusif dan bahkan bisa memberikan kontribusi pembangunan yang lebih positif untuk Kaltim khusus Kabupaten Kukar di masa yang akan datang,” demikian harapan Sekda Kukar ini.

Dipenghujung acara tersebut, dilakukan penandatanganan serah terima jabatan dari Gubernur Kaltim 2018-2023 kepada pejabat Gubernur Kaltim, disaksikan para tamu undagan yang hadir. (Adv/Kominfo kukar/wes)

Leave A Reply

Your email address will not be published.