Distransnaker Kukar Bakal Gelar Bursa Kerja

450

KUTAI KARTANEGARA Amanah Ummat.Com –  Guna mendukung program Bupati Kutai Kartanegara “Kukar Siap Kerja”, Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja  Kukar bakal menggelar joba fair/ bursa kerja tahun 2024 ini. Kegiatan tersebut bakal digelar pada 10 Juli 2024 mendatang di Gedung Karang Melenu, Desa Teluk Dalam, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara (Kukar).

Menurut Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja (Distransanker) Kukar M Hatta, dalam suratnya tertangal 3 Juni 2024 menyatakan, pelaksanaan bursa kerja itu sebagai salah satu upaya mendukung program Bupati Kukar Edi Damansyah terkait “Kukar Siap Kerja”. Diharapkan melalui jo fair atau bursa kerja ini, nantinya banyak meneyrap tenaga kerja di daerah ini.

Kegiatan itu diperkirakan bakal melibatkan sejumlah Perusahaan yang ada di Kukar. Sehingga Perusahaan nantinya bisa menyerap tenaga kerja yang diperlukan melalui intansi yang dipimpinnya, selaku dinas teknis yang membidangi masalah tersebut.

Agar kegiatan itu memperoleh tanggapan masyarakat secara luas, Distransnaker meminta bantuan kepada Kadis Kominfo Kukar, agar bisa membantu untuk memfasilitasi peliputan melaluI media-media, baik online maupun cetak dan lainnya. Sehingga informasi ini bisa tersebar kepada masyarakat luas.

Surat bernomor : B-206/Distransnaker/500.15/06/2024, tertanggal 3 Juni 2024 itu, ditandatangani Plt Kadistransnaker Kukar M Hatta SE MSi.

Dinas Kominfo sendiri tealh menyampaikan informasi tersebut kepada media yang menjalin Kerjasama dnegan Pemkab Kukar, agar kegiatan tersebut bisa diin formasikan melalui medianya masing-masing. (adv/diskominfo/Yub)

Leave A Reply

Your email address will not be published.