Diskominfo Kukar Jalin Kerja Sama Dengan TVRI Kaltim dan RRI Samarinda

358

KUTAI KARTANEGARA Amanah Ummat.Com-Tim Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kutai Kartanegara menjalin kerja sama publikasi 2 media Pemerintah. Tim Diskominfo Kukar yang dipimpin Pranata Humas Ahli Muda Zainul Effendi Joesoef dan didampingi  Andry Pramudya, Heriyanto, dan Agus Wirakusumah berkunjung ke RRI dan TVRI Samarinda pada hari Kamis, belum lama ini.

Di RRI Samarinda, Tim Diskominfo Kukar diterima oleh Kepala LPP RRI Samarinda Arlin Setyaningsih . Sedangkan di TVRI Samarinda diterima oleh Kepala Bidang Kerja Sama Mujiati dan Bagian Marketing Dana Riswari
Pertemuan tersebut membahas kerja sama program siaran dan perencanaan materi publikasi yang akan dikerja samakan. Tim Diskominfo Kukar menyampaikan bahwa materi yang akan dikerja samakan terkait capaian implementasi 23 Program prioritas Kukar Idaman, kendala dan harapan di masa depan, serta pentingnya komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi dengan seluruh stakeholders.

Prahum Ahli Muda Zainul Effendi Joesoef menyampaikan pentingnya berkoordinasi dalam penyiapan perencanaan materi publikasi agar kerja sama dapat berjalan optimal. “Perencanaan  materi publikasi adalah bagian dari strategi komunikasi yang harus disusun dan dibicarakan bersama pihak media. Sangat penting membahas potensi kesulitan dan resiko dalam pelaksanaan pengumpulan informasi dan perumusan materi siar, serta penyelarasan dengan event Pemerintah Daerah,” ujarnya.

Setelah pertemuan tersebut pihak RRI dan TVRI Samarinda akan melaksanakan penandatangan MoU dan PKS dengan pihak Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara.(Adv Diskominfo kukar/Yub)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.