Serius Menuju KT 1, Rudi Jadi Calon Pertama Mengembalikan Formulir Pendaftaran.

140

SAMARINDA Amanah Ummat.Com– Pertarungan Pemilihan Gubernur Kalimantan Timur tahun 2024 menjadi ajang yang ditunggu masyarakat Kaltim, salah satu calon gubernur yang telihat serius mempersiapkan diri yaitu H.Rudi Mas’ud  ketua DPD Golkar Kaltim, hal tersebut dibuktikan kala disebutkan bahwa dirinya menjadi kandidat Calon Gubernur pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran dukungan di DPD Partai Demokrat, Jalan Juanda Samarinda, Sabtu,(04/05/2024)

Sudarno, wakil Ketua Golkar Kaltim bid Media dan sekretaris Badan Pemenangan Pemilu Golkar Kaltim didampingi Sabir Ketua Bapilu Golkar, dan Fajar Darmasan Wakil Bendahara menyampaikan pihaknya optimis dengan majunya Rudi Mas’ud sebagai Bakal Calon Gubernur Kaltim, terlebih dengan banyaknya dukungan partai pengusung yang mendukung pencalonan Rudi Mas’ud.

“Saya yakin, dengan dukungan partai lain akan bersama-sama meraih kemenangan menuju pilkada Kaltim,” ucapnya.

Sudarno menambahkan, terlebih pada pesta demokrasi ditingkat nasional Demokrat dan Golkar merupakan partai yang sama-sama mendukung Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Sehingga ditingkat daerah, hal tersebut diyakini akan tetap terjalin dengan baik. Selain itu, Sudarno juga menyampaikan salah satu partai yang memperoleh kursi terbanyak yaitu PDIP juga menjadi partai yang akan menerima pengembalian formulir dari Rudi Mas’ud.

“Ya, setelah ini kita akan langsung menuju DPD PDIP untuk menyerahkan formulir,” ungkapnya.

Disambut Marten Apuy selaku Wakil Bidang Organisasi di dampingi Som Kepala Sekretariat PDIP Kaltim, diakui bahwa hal tersebut direspon baik. Marten menyampaikan, keseriusan Rudi Mas’ud dengan kembali mengembalikan formulir merupakan sesuatu yang baik. Dan diharapkan kedepan akan bisa menjadi koalisi dan meraih kemenangan.

“Kami termasuk dalam partai yang memperoleh kursi terbanyak, sehingga kami sangat menyambut baik keseriusan teman-teman. Dan kedepan koalisi yang dibentuk dapat meraih kemenangan,” pungkasnya.(Tatta)

Leave A Reply

Your email address will not be published.