Bappeda Kukar Dampingi Diskominfo Isi E-Pantau 2024

426

 

KUTAI KARTANEGARA Amanah Ummat.Com-Diskominfo Kukar menggelar kegiatan Pendampingan Pengisian E-Pantau Tahun 2024. Kegiatan tersebut dipimpin Plt. Kepala Diskominfo Kukar Solihin dan dihadiri narasumber dari Bappeda Kukar, dan diikuti oleh seluruh Kepala Bidang, Pejabat struktural dan fungsional Diskominfo Kukar. Kegiatan tersebut berlangsung di ruang rapat lantai 3 Gedung Diskominfo Kukar di Jalan Pahlawan 1 Kawasan Timbau Tenggarong pada hari Senin, 25 Maret 2024.

Dalam kegiatan tersebut pihak narasumber menjelaskan tentang pentingnya pengisian e-pantau, jadwal pengisian, teknis pengisian e-pantau, dan dampak jika tidak tepat waktu atau tidak mengisi e-pantau.

Para pejabat struktural dan fungsional Diskominfo Kukar mendengarkan dengan seksama dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan terkait materi yang disampaikan narasumber. Diskusi antara narasumber dan peserta berlangsung hangat dan kedua belah pihak memberikan disertai contoh dan analogi dalam bertanya dan memberikan jawaban.

Plt. Kadis Kominfo Kukar Solihin berharap pendampingan pengisian e-pantau tersebut dapat memudahkan dan mendukung para ASN dalam melaksanakan tupoksi dan dapat meningkatkan performance kerja.(ADV Diskominfo Kukar/Ayub)

Leave A Reply

Your email address will not be published.