Bupati Halal Bi Halal Dengan Pejabat dan Masyarakat di Pendopo Odah Etam

118

KUTAI KARTANEGARA Amanah Ummat.Com – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menggelar, Halal Bi Halal dan Silaturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, di Pendopo Odah Etam Tenggarong, Rabu (10/4) malam.

Orang nomor satu di Kabupaten Kukar itu, didampingi istri Maslianawati Edi Damansyah dan para Kepala Bagian (Kabag) di lingkungan Setdakab Kukar, menerima para tamu yang datang berlebaran dengan Bupati dan keluarga di pendopo rumah dinas Bupati Kukar tersebut.

Para tamu yang hadir berhari raya dengan Bupati Kukar itu, diantaranya mulai dari Sekda, Asisten, Kepala Dinas, Kepala Bagian, Camat, Kepala Direksi Perbankan. Dan para pejabat Purna Tugas dilingkup pemkab Kukar hingga masyarakat juga terlihat hadir, untuk bersilaturahmi dengan pemimpin Kabupaten Kukar yang sangat dicintai masyarakatnya.

Ratusan tamu yang hadir/datang mulai pukul 19.30 Wita itu, disuguhkan makan prasmanan mulai dari oper ayam, soto kutai, kambing guling hingga makanan ringan berupa kue-kue khas kutai dan minuman segar dan panas lainnya.

Suasana malam itu, juga bertambah meriah dengan iringan musik dan lagu dari band Quido Acoustic Tenggarong, pimpinan Tanoyo Mahameru. (ADV Kominfo Kukar prokom 05)

Leave A Reply

Your email address will not be published.