Desa Sumber Sari Diamuk Si Jago Merah, Wabup Rendi Berikan Bantuan Korban Kebakaran

326

KUTAI KARTANEGARA Amanah Ummat.Com- Wakil Bupati (Wabup) Kutai Kartanegara (Kukar) Rendi Solihin mengunjungi warga korban kebakaran di RT. 23 Jl. Cendana Desa Sumber Sari (SP1) Kecamatan Sebulu, Selasa (19/3/2024) malam.

Dalam kunjungannya, orang nomor dua di Kabupaten Kukar itu, memberikan bantuan pribadi bahan makanan berupa beras, telur, indomie mi instan dan bahan pokok lainnya kepada para korban kebakaran tersebut.

“Kebakaran ini terjadi pada Selasa, 19 Maret siang menjelang salat zuhur yang menghanguskan sejumlah bangunan. Yaitu rumah 12 pintu (rumah bangsalan) dan 8 rumah warga lainnya,” tutur Kades Sumber Sari di hadapan Wabup Rendi.

Rendi atas nama pemerintah daerah dan pribadi menyampaikan turut berduka cita dan prihatin terhadap musibah (kebakaran) yang menimpa saudara-saudara kita, apalagi di bulan Puasa Ramadan.

“Semoga dengan kejadian ini llah, Allah SWT akan menggantinya lebih baik lagi,” ujarnya. saudara-saudara bisa kuat, tabah, dan mengambil hikmah dari semua ini. Insyaah

Malam ini, kata Rendi langsung berkoordinasi dengan dinas Sosial, Perkim, dan BPBD Kabupaten Kukar terkait dengan kejadian ini.

“Saya minta kepada dinas terkait tersebut untuk segera memberikan dan mengirimkan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran,” pintanya.

Turut hadir mendampingi Wabup Kukar tersebut, Kadistanak Muhammad Taufik, Camat Sebulu Edy Fahruddin serta Forkopimcam Sebulu lainnya. (ADV/Kominfo kukar /Ghib prokom05)

Leave A Reply

Your email address will not be published.