Bupati Lantik 18 Pejabat Administrator, Pengawas Dan Fungsional

381

KUTAI KARTANEGARA  (Amanah Ummat.Com)- Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah melantik  sebanyak 18 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah setempat  di ruang serbaguna Kantor Bupati.

“Pelantikan ini karena adanya perubahan nomenklatur jabatan terkait dengan restrukturisasi organisasi. Memang ada beberapa yang disegarkan atau digeser untuk peningkatan kinerja,” kata Bupati Kukar Edi Damansyah  di Tenggarong, Kamis.

Dia menyebutkan untuk jabatan fungsional pergerakannya harus lebih cepat, jangan fungsional rasa struktural maka tak akan memberikan makna perubahan dan harus dipahami  fungsi tugasnya terkait perubahan restrukturisasi organisasi dari struktural ke fungsional maupun jabatannya.

Edi juga meminta untuk melakukan perbaikan data- data agar lebih akurat dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Salah satu contohnya adalah pelaku usaha mikro kecil. Peningkatan UMKM di Kutai Kartanegara juga sangat terpengaruh dengan fasilitas yang diberikan oleh pemerintah seperti nomor induk berusaha, label halal, fasilitas peralatan hingga Kredit usaha yang bekerja sama dengan Bank Kaltimtara.

“Kelompok usaha mikro ini terprogram sehingga terus naik kelas produk-produknya dan kemajuannya juga harus terdata dengan baik untuk itu diperlukan data dan hasilnya dianalisis untuk ke depannya lebih baik,” katanya.

Sementara sejumlah pejabat yang dilantik diantaranya Sofyan Agus sebagai kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo, Upa Permana sebagai JP Analisis Kerja Sama lintas sektoral Sekretariat DPRD, Fathul Amin sebagai Kepala bidang Pemberdayaan Usaha Mikro Dinas Koperasi dan usaha Kecil Menengah.

Kemudian  Surya Atmaja sebagai Kepala bidang pengendalian penduduk Dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana, Subono sebagai PJ kepala Seksi kerjasama Satpol-PP, Iswandi sebagai PJ Kepala Sub Bagian tata usaha UPT Puskesmas Muara Kaman Dinkes,

Selanjutnya Dokter Muhammad Doni N. P Sebagai Kepala seksi pengembangan dan evaluasi pelayanan medik RSUD Aji Batara Agung Dewa Sakti Samboja dan Ahmad Jaini sebagai kepala sub Bagian umum ketatalaksanaan dan kepegawaian Dinas Koperasi dan Usaha kecil menengah. (ADV /Kominfo Kukar/Ghib)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.