Peningkatan Pembinaan Olahraga Masyarakat di Samarinda Menyongsong Gaya Hidup Sehat

290

SAMARINDA  Amanah Ummat.Com- Deni Hakim Anwar, SH sekertaris Komisi IV DPRD Samarinda mengatakan Kamis ( 29-2-2024 )

Pemerintah Kota Samarinda telah menegaskan komitmennya dalam meningkatkan pembinaan olahraga masyarakat sebagai bagian dari upaya menyongsong gaya hidup sehat di tengah perkembangan urbanisasi yang pesat saat ini.

“ Serangkaian program dan kegiatan yang akan dilakukan untuk mendukung pembinaan olahraga masyarakat. “Olahraga adalah bagian integral dari gaya hidup sehat. DPRD Samarinda khusus komisi IV percaya bahwa dengan meningkatkan akses dan partisipasi dalam berbagai kegiatan olahraga, masyarakat akan lebih mampu menjaga kesehatan dan kualitas hidup mereka,” kata Deni Hakim Anwar

Kepada Media di Samarinda.Ia juga mengatakan, salah satu program unggulan yang diumumkan adalah pembangunan sarana olahraga yang lebih baik dan terjangkau bagi masyarakat. Pemerintah akan melakukan renovasi dan perluasan fasilitas olahraga yang sudah ada, serta membangun lapangan-lapangan olahraga baru di berbagai lokasi strategis di kota ini.

Selain itu, akan ada peningkatan dalam program pembinaan bakat olahraga di kalangan anak-anak dan remaja. Melalui kerjasama dengan klub-klub olahraga lokal, pemerintah akan menyediakan pelatihan dan sarana yang dibutuhkan bagi para atlet muda untuk mengembangkan potensi mereka dalam berbagai cabang olahraga. ( ADV DPRD Kota Samarinda /Rudi )

Leave A Reply

Your email address will not be published.