Bupati Kukar Bantu Laptop untuk 18 KUA Se-Kabupaten Kukar

864

KUTAI KARTANEGARA  Amanah Ummat.Com-Bupati Kutai Kartanegara Edi D Damansyah menyerahkan bantuan laptop kepada 18 Kepala KUA se Kabupaten Kutai Kartanegara, penyerahan dilakukan ketika  apel gabungan ASN dan Non ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara, belum lama ini  dihalaman Kantor Bupati Kutai Kartanegara.

Turut hadir Dandim 0906 Kukar, Kapolres Kukar, Ketua Pengadilan Negeri Kukar, Sekda Kukar, Kepala Kemenag, Para Staf Ahli, Para Assisten, Para Pejabat Pratama dan Kepala Dinas.

Disela sela apel Bupati menyerahkan panji panji keberhasilan pembangunan tingkat Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2023.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada kepala OPD yang telah mencapai kinerja yang terbaik sehingga mendapatkan panji keberhasilan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

Salah satu indikator bahwa, lanjut Edi RPJMD kita RESTRA yang dilaksanakan oleh para OPD sudah kesesuaian sehingga harapan saya tinggal konsisten dalam melaksanakannya dari tahun ke tahun. Tentunya diawali dari proses perencanaan yang baik, evaluasi dan pelaporan yang baik pula, harapnya.

Edi Damansyah juga mengucapkan terima kasih kepada Kantor Kementerian Agama dan Kepala KUA yang merupakan eksoposio Penghulu, dengan adanya bantuan laptop untuk menunjang kinerja dalam pengolahan data dan melayani masyarakat.

Kepala Kemenag H. Nasrun saat ditemui usai apel mengatakan menyambut baik dan bergembira atas perhatian Bapak Bupati dengan memberikan laptop kepada para penghulu untuk membantu layanan dibidang keagamaan terutama untuk aplikasi layanan pernikahan.

Nasrun juga berharap kerjasama yang baik antara Kemenag dan Pemkab terjalin dengan baik, saya bersyukur bahwa Bapak Bupati mempunyai perhatian yang sangat baik kepada Kemenag, imbuhnya.

Untuk Penghulu Nasrun berpesan laptop yang diterima merupakan aset agar tercatat di BMN dan dipergunakan dengan baik serta terus tingkatkan kualitas layanan kepada masyarakat sehingga masyarakat mendapatkan layanan yang terbaik, pungkasnya. (Humas Kemenag Kaltim)

Bupati Kukar bersama ASN Kemenag Kukar(fhoto Atas). 18 KUA penerima Laptop(Fhoto Bawah)
Leave A Reply

Your email address will not be published.