Wakil Ketua MUI Kaltim H. Abdul Hadi Terima Penghargaan dalam Peringatan Hut-ke 67 Kalimantan Timur

1,008

SAMARINDA Amanah Ummat.Com– Rapat Paripurna Istimewa ke-2 DPRD Provinsi Kalimantan Timur, yang berlangsung pada Senin (8/1/2024) dengan tema “Membangun Kaltim Untuk Nusantara,” menghadirkan momen penghargaan bagi tokoh berjasa dan masyarakat berprestasi Kalimantan Timur dalam rangka peringatan Hut-ke 67 Provinsi Kalimantan Timur.

Tercatat ada 23 tokoh dari berbagai latar belakang mendapatkan penghargaan di Hut Kaltim 2024, diantaranya Wakil Ketua MUI Bidang Infokom H Abdul Hadi  kategori Tokoh Kerukunan Umat Beragama,.

Tercatat ada 23 tokoh dari berbagai latar belakang mendapatkan penghargaan di Hut Kaltim 2024, diantaranya Wakil Ketua MUI Bidang Infokom H Abdul Hadi kategori Tokoh Kerukunan Umat Beragama,.
/fhoto istimewa

Dalam kesempatan tersebut  Abdul Hadi  memyampaikan ucapan Selamat ulang tahun untuk Provinsi Kalimantan Timur.

“Kita bersama-sama bertanggung jawab untuk meningkatkan kerukunan umat beragama. Di forum kerukunan umat beragama, kami berupaya menjaga harmoni dan meningkatkan kerukunan di Kalimantan Timur yang kita cintai ini, “jelasnya.

Abdul Hadi, yang juga Sekretaris Kerukunan Umat Beragama Kemenag Provinsi Kalimantan Timur, menekankan pentingnya saling memahami, saling tolong-menolong dan menghormati satu sama lain dalam keberagaman masyarakat. (Kominfo Kaltim/Ghib)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.