Subandi Apresiasi DPUPR Kota, Cepat Tanggap Terhadap Keluhan Warga

245

SAMARINDA. Amanah Ummat.com – Kluhan masyarakat di kawasan jalan Senyiur, Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, terkait rusaknya jalan lingkungan, memperoleh respon Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda Subandi. Aspirasi itu segera disampaikan ke instansi teknis dan mendapat tanggapan positif.

Bahkan Dinas PUPR Kota Samarinda juga cepat tanggap. Keluhan iu masyarakat yang disampaikan melalui diirnya itu, segera ditindaklanjuti. Sebab, kawasan itu berdekatan dengan kantor DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), namun masih dalam kota Samarinda.

Menanggapi keluhan tersebut, Subandi menginformasikan bahwa Pemkot Samarinda melalui Dinas PUPR Samarinda telah melakukan tindakan perbaikan dengan melakukan pengecoran di jalan Senyiur Lok Bahu.

“Alhamdulillah, sekarang sudah dilakukan semenisasi dan perluasan kawasan jalan Senyiur. Termasuk akses ke jalan Revolusi,” ujar Subandi.

Subandi memberikan apresiasi kepada Pemkot Samarinda atas respon cepat mereka terhadap keluhan warga.

Menurutnya, pengecoran dan perbaikan ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan kelancaran aktivitas masyarakat di sekitar Jalan Senyiur Lok Bahu.

“Dengan kemajuan ini, semoga dapat memberikan manfaat yang maksimal. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Samarinda atas perhatian dan tindakan yang telah diambil,” ucap Subandi menyampaikan harapannya agar perbaikan ini bermanfaat bagi masyarakat setempat.(Adv/DPRDSamarinda/N)

Leave A Reply

Your email address will not be published.