Kaum Milenial Didorong Jadi Pengusaha

257

SAMARINDA. Amanah Ummat.com.  – Anggota DPRD Samarinda, Laila Fatihah, memberikan dukungan penuh kepada kaum milenial yang ingin terjun di dunia usaha. Ia berharap usaha yang dikembangkan milenial dapat terus berkembang dan mencapai pasar nasional hingga internasional.

“Milenial memiliki potensi yang besar untuk mengembangkan usaha. Mereka memiliki semangat dan kreativitas yang tinggi,” kata Laila, Rabu (29/11/2023).

Laila mengatakan, Samarinda adalah kota jasa yang memiliki potensi besar untuk berkembang. Milenial dapat melihat peluang usaha di berbagai sektor, seperti kuliner, fashion, dan teknologi.

“Apapun jenis usahanya, asal dilakukan dengan serius dan konsisten pasti akan menuai hasilnya,” tegas Laila.

Ia menambahkan, milenial tidak harus memiliki toko untuk memulai usaha. Mereka dapat memanfaatkan media sosial atau bahkan berjualan dari rumah.

“Yang penting serius dan konsisten. Jika semua usaha dilakukan dengan serius dan konsisten, bakal memberikan hasil yang positif,” ujar Laila.

Laila berharap ke depan akan semakin banyak anak muda Kota Tepian yang membuka berbagai usaha. Hal ini akan mendorong perekonomian Samarinda dan menciptakan lapangan kerja baru. (adv/N)

Leave A Reply

Your email address will not be published.