Sani Ben Husaini: Jadi Anggota Dewan Itu Berat

146

SAMARINDA Amanah ummat,Com- Rapat dan berdebat sampai larut malam bahkan dini hari. Ini sudah tugas sehari hari Anggota DPRD  apalagi kalau membahas gugatan atau aspirasi masyarakat yang memerlukan pembahasan yang mendalam.

“Jangan melihat jadi anggota Dewan  yang enaknya saja, tetapi lihat tugasnya harus membahas suatu malasalah sampai malam, terkadang menghadapi unjuk rasa yang terasa panas, tapi bagi saya ikhlas saja , mengingat kita jadi wakil rakyat,”kata Anggota DPRD Kota Samarinda  Sani Bin Husaini saat berbincang dengan media ini.(20/11/2023)

Sani menyadari betapa suntuknya anggota dewan kalau rapat sampai malam, bahkan hamper pagi.

“ Baru saya tahu definisi wajah tertekuk setelah lihat wajah sendiri. Memikul beban berat dan memperjuangkan hajat orang banyak ternyata sangat melelahkan,”katanya lagi.

Lanjut Sani di Samarinda Hampir 810 lebih orang-orang pilihan dari partai akan berebut kursi  di 2024. Aneka baleho mulai menghiasi jalan. Fotonya gagah dan cantik. Janji-janji kampanye diikrarkan. Sloganya keren-keren.

Sani meminta klepada anggota Dewan nanti yang jadi , sungguh-sungguhlah kerja kalau sudah duduk. Kasihan warga kita sudah lelah menunggu datangnya perbaikan. Jangan banyangkan yg enak-enak saja. Di situ ada tanggung jawab tidak hanya dihadapan manusia tetapi juga dihadapan Allah jalla jalaluhu.

“Sebenarnya saya sudah beli cangkul persiapan jika Qadarullah saya pensiun di 2024. Tanam singkong di kebun, fikiran ringan. Wajah tak tertekuk lagi. Makan singkong, sruput kopi sambil memetik gitar, Amboi bahagianya..,”canda Anggota Dewan yang juga ustad ini.(Adv/DPRD Kota Samarinda/Gib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.