Angkasa Jaya Djoerani Lakukan Reses Masa Sidang III 2023 di Karang Mulya I

65

SAMARINDA. Amanah Ummat.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, Angkasa Jaya Djoerani melaksanakan kegiatan reses dalam rangka masa sidang ketiga tahun 2023 di wilayah Karang Mulya I, Gg.Keluarga RT.19 Lok Bahu, belum lama ini.

Dalam suasana yang penuh partisipasi, Angkasa Jaya Djoerani bersama warga setempat mendiskusikan berbagai isu kritis yang berkaitan dengan wilayah tersebut.

Salah satu isu utama yang dibahas adalah penanggulangan banjir dan perbaikan sistem drainase, yang selama ini menjadi masalah utama bagi penduduk Karang Mulya I.

“Reses ini memberikan kesempatan bagi warga setempat untuk menyampaikan aspirasi mereka secara langsung. Berbagai masalah dan kekhawatiran mengenai infrastruktur, pengembangan wilayah, serta pemenuhan kebutuhan dasar penduduk.” Jelas Angkasa Jaya Djoerani.

Ia menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam mengatasi masalah yang dihadapi oleh warga.

Ia juga berjanji untuk memperjuangkan aspirasi yang telah disampaikan dan bekerja sama dengan pihak terkait untuk meningkatkan kualitas hidup warga Karang Mulya I.

Kegiatan reses ini menunjukkan komitmen Angkasa Jaya Djoerani dalam mendengarkan dan mewakili suara rakyat di tingkat legislatif.

Melalui forum ini, diharapkan bahwa permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dapat segera mendapatkan solusi yang tepat, meningkatkan kualitas hidup, dan membangun lingkungan yang lebih baik untuk semua warga Karang Mulya I. (adv/intan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.