Laila Minta Dishub Optimalkan Kinerja

337

SAMARINDA. Amanah Ummat.com – Anggota DPRD Samarinda, Laila Fatihah menyoroti sulitnya penertiban terhadap juru parkir liar di kota Samarinda terutama yang berada di kawasan minimarket.

Laila Fatihah menjelaskan bahwa pengarahan terhadap juru parkir liar telah dilakukan oleh pemerintah, tetapi rumitnya yang terjadi di lapangan membuat jukir liar tetap bertebaran di beberapa titik kota Samarinda.

“Kalau kegiatan penertiban sudah diupayakan, tapi kenyataannya di lapangan masih ada saja jukir liar di beberapa kawasan,” unggap Laila.

Selanjutnya Laila Fatihah menghimbau kepada pihak terkait agar permasalahan yang membuat masyarakat resah ini segera diatasi untuk kenyamanan kota. Dia juga berharap untuk menyelesaikan permasalahan ini agar semua pihak dapat bekerja sama.

“Sehingga memang perlu adanya penyelidikan lebih lanjut oleh Dishub untuk mengatasi akar permasalahan, dalam upaya menertibkan jukir liar di minimarket. Saya menyarankan agar Pemkot Samarinda tidak bergerak sendiri,” lanjutnya.

Laila meminta agar razia untuk  memberantas parkir liar agar mengedapankan sisi kemanusiaan, tetapi apabila terjadi gesekan maka ia meminta pihak aparat penegak hukum dapat membantu.

“Jika masih ada perlawanan di lapangan, penertiban harus melibatkan kepolisian, sehingga perlu adanya kerja sama lintas sektor,” pungkasnya. (adv/N)

Leave A Reply

Your email address will not be published.