Laila Fatihah Ajak Masyarakat Samarinda Gunakan Hak Pilih di 2024

297

SAMARINDA. Amanah Ummat.com – Anggota Komisi II DPRD Samarinda, Laila Fatihah, mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak pada Pemilu 2024 mendatang. Laila menilai, suara masyarakat akan berdampak pada pembangunan daerah, sehingga penting bagi masyarakat untuk memilih caleg yang berkomitmen untuk memajukan Samarinda.

“Gunakan hak politik kalian dengan baik dan benar. Jangan golput. Bagaimanapun, satu suara menentukan masa depan Samarinda,” ujar Laila dalam keterangan tertulisnya, Selasa (21/11/2023).

Laila mengatakan, masyarakat harus cerdas dalam memilih caleg. Jangan sampai hanya tergiur dengan iming-iming uang atau janji manis semata. Masyarakat harus memilih caleg yang memiliki komitmen untuk memajukan Samarinda, baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

“Yang harus dipikirkan adalah mau pilih untuk satu hari saja atau jangka panjang untuk 5 tahun kedepan, harus cari yang punya komitmen,” tegas Laila.

Ia berharap, siapapun nanti yang menjadi anggota legislatif baru di Pemilu 2024, bisa mengemban tugasnya dengan sangat baik, hingga memikirkan pembangunan yang merata untuk Samarinda.

“Saya berharap, terpilihnya anggota legislatif yang mampu mengedukasikan waktu, tenaga, dan pikirannya khusus utnuk wilayah Samarinda, supaya pembangunan kita bisa lebih merata,” tutup Laila. (adv/N)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.