DPRD Samarinda Sebut Akan Ada Aturan Terkait Algaka

278

SAMARINDA. Amanah Ummat.com – Menjelang pemilu 2024 Kota Samarinda banyak bertebaran alat peraga kampanye yang membuat pemandangan kota kurang baik dalam pandangan masyarakat.

Hal ini direspon oleh DPRD kota Samarinda yang melakukan koordinasi dengan pihak yang terkait, untuk mempertanyakan permasalahan pajak dan estetika kota Samarinda.

“Dari penjelasan Bapenda dan Diskominfo, akan dikeluarkan aturan baru. Untuk perpanjangan sementara di stop dulu, kemudian setelah adanya aturan baru itu yang akan diterapkan,” ujar anggota DPRD Samarinda Fuad Fahkrudin.

Fuad Fahkrudin juga menjelaskan aturan yang akan dikeluarkan dipastikan akan membuat kota Samarinda akan terlihat lebih indah, dikarenakan pengaturan pemasangan algaka tidak dapat dilakukan sembarangan.

“Karena memang aturan yang baru nantinya tenti menginginkan kota ini terlihat tidak kumuh,” jelasnya.

Selanjutnya Fuad menyatakan bahwa dirinya mendukung segala regulasi yang membuat kota Samarinda agar terlihat lebih baik, ia membeberkan bahwa pada pemilu sebelumnya banyakny algaka yang menjamur di berbagai titik kota.

“Saya mendukung semua aturan itu. Karena kita tahu bahwa seperti tahun sebelumnya kita melihat baleho dan sejenisnya bertebaran dimana-mana,” pungkas Fuad. (adv/N)

Leave A Reply

Your email address will not be published.