Deny Hakim Apresiasi Kinerja Pemkot Terkait Banjir

260

SAMARINDA. Amanah Ummat.com – Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Samarinda Deni Hakim Anwar memberikan apresiasi atas kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) terhadap program pengendalian banjir.

Deny Hakim menyatakan yang ia sampaikan adalah pernyataan dari masyarakat yang telah merasakan dampak positif terkait dengan banjir dalam masa pemerintahan sekarang.

“Jujur banyak masyarakat menyampaikan pesan kepada kami, bahwa dulu ketika hujan deras 10 menit saja, tidak asing bagi kita semua, pasti akan ada gambar yang viral,” ujar Deny.

Selanjutnya Deny menjelaskan ada beberapa tempat yang sebelumnya menjadi  titik rawan banjir, namun sekarang sudah teratasi karena dengan adanya program pengendalian banjir yang dilakukan oleh Pemkot Samarinda.

“Ini artinya, program pengendalian banjir Pemkot Samarinda yang sudah berjalan selama ini betul-betul signifikan hasilnya,” tambahnya.

Deny menyebutkan, hal yang membuat metode penanganan banjir dapat mulai terselesaikan, yaitu dengan membuat beberapa infrastruktur pendukung.

“Selanjutnya program pengendalian banjir secara komprehensif, berupa pembangunan kolam-kolam retensi, pembangunan sistem drainsase modern,” tandasnya. (adv/N)

Leave A Reply

Your email address will not be published.