37 siswa dan enam guru SD Ar Rauza diberikan pemahaman Tentang Tugas dan fungsi DPRD

295

SAMARINDA Amanah Ummat.Com-Sekretaris Komisi IV DPRD Samarinda, Deni Hakim Anwar menerima kunjungan edukatif dari siswa dan guru SD Ar Rauza di Jalan Bung Tomo, Samarinda. Sebanyak 37 siswa dan enam guru turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kegiatan tersebut bertujuan memberikan pemahaman tentang tugas dan fungsi anggota Dewan, serta membangun silaturahmi.

Dalam hal ini Deni Hakim menjelaskan tentang tugas dan fungsi anggota Dewan dengan penuh semangat kepada para siswa.

“Siswa SD Ar Rauza sangat super aktif dalam kunjungan ini karena mereka adalah calon pemimpin masa depan bangsa, meskipun ini kunjungan pertama kalinya,” ujarnya, Rabu (15/11/2023).

Dalam diskusi yang digelar, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan penjelasan komprehensif, mengingat para siswa adalah calon penerus atau pemimpin di masa depan.

“Alhamdulillah, kami memberikan pembelajaran kepada mereka agar nantinya memiliki cita-cita yang tulus dan tinggi, khususnya yang mungkin bercita-cita menjadi anggota dewan di masa yang akan datang,” tuturnya.

Meskipun kunjungan ini pertama kali bagi SD Ar Rauza, DPRD Samarinda sebelumnya telah menerima beberapa kunjungan dari sekolah lain. Deni Hakim menyatakan kesiapannya untuk menerima kunjungan dari berbagai sekolah, baik SD maupun SMP, terutama yang berasal dari pemerintah Dinas Pendidikan Samarinda.

“Siswa yang ingin melakukan kunjungan ke DPRD silahkan, tetapi sebelum kunjungan harus mengirim surat terlebih dahulu,” pungkasnya. (adv/DPRD Kota Samarinda/Mn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.