Isran Noor Mengundurkan diri dari Jabatan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kaltim

217

SAMARINDA –Amanah Ummat.Com– Beredar foto surat pengunduran diri Mantan Gubernur Kalimantan Timur H. Isran Noor dari Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Timur. Surat tertanggal 10 Nopember 2023 yang ditujukan Kepada Yth. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat di Jakarta.

“Dengan ini saya Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Timur Periode 2019-2024 menyatakan mengundurkan diri sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Timur sehubungan dengan kesibukkan saya dibeberapa kegiatan yang berada di luar Kota Samarinda. Pengunduran diri ini terhitung sejak surat ini saya tanda tangani.” demikian isi surat tersebut.

Dibawahnya tertulis, Bersama ini juga saya ucapkan terima kasih kepada semua Pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Timur Periode 2019-2024 yang sudah banyak membantu dan sudah bekerja sama dengan baik dalam kepengurusan partai yang saya pimpin selama ini. Juga kepada seluruh partisipan yang selama ini membantu saya dalam kegiatan Partai Nasdem.

“Demikian surat ini saya buat dan sampaikan dengan sesungguhnya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih,” tutup isi surat tersebut.

Surat yang ditandatangani Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si dengan materai tempel Rp10.000 ditembuskan kepada Koordinator Wilayah Kalimantan di Jakarta.

Penyebaran surat pengunduran diri Isran Noor tersebut, informasi yang didapat media ini berasal dari H. Hadi Mulyadi, mantan wakil Gubernur Kaltim. Namun saat dikonfirmasi ke Ketua Partai Gelora Kalimantan Timur ini belum ada jawaban. Namun sebagaimana dilansir mediakaltim.com Hadi membenarkan ini karena sudah sepengetahuan Isran Noor. “Karena itu, saya berani menyebarkannya,” kata Hadi sebagai kolega dekat Isran Noor.

Terkait alasan pengunduran diri Isran Noor dari Partai Nasdem, Hadi mengatakan tidak banyak yang disampaikan Isran Noor kepada dirinya. “Tidak sepaham. Begitu saja kata beliau,” kata Hadi.

“Beliau mengatakan akan fokus pada bisnis, karena ada perusahaannya yang bergerak di bidang bisnis emisi karbon,” jelas Hadi.

Lalu, apakah Isran masih memiliki niat untuk maju sebagai Gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim 2024? “Kalau itu, sampai saat ini tidak akan berubah. Beliau akan tetap maju nanti dalam Pilgub. Tentang partai, katanya, gampang nanti. Bahkan jika tidak ada dukungan dari partai, beliau tetap akan maju dengan saya,” tegas Hadi.(*/mn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.