Banjir Berkurang ,DPRD Kota Samarinda Apresiasi Kinerja Pemkot

222

SAMARINDA Amanah ummat.Com– Persoalan banjir di Samarinda merupakan masalah yang hingga kini belum tuntas, namun, kurun waktu 1 tahun terakhir penanganan banjir sudah cukup baik.

Menurut  Ketua  Komisi III DPRD Samarinda, Angkasa Jaya Djoerani, Pemkot Samarinda sudah banyak melakukan upaya untuk menangani banjir, salah satunya revitalisasi drainase di berbagai titik kota Samarinda.

“Pemkot Samarinda sudah banyak melakukan upaya untuk menangani banjir, karena itu memang adalah janji dan komitmen mereka terhadap masyarakat yang harus dipenuhi, dan ini harus diapresiasisasi ” jelas Angkasa, belum lama ini  kepada Media

 Ketua Komisi III DPRD Samarinda, Angkasa Jaya Djoerani/Foto istimewa

Menurut Angkasa, persoalan banjir di Samarinda merupakan masalah yang hingga kini belum tuntas, namun, ia mengakui dalam kurun waktu 1 tahun terakhir penanganan banjir sudah cukup baik.

“Kita sudah liat banyak kemajuan-kemajuan walaupun belum tuntas, salah satunya penertiban permukiman di kawasan SKM, itu juga harus diapresiasi,” bebernya.

Angkasa juga mengatakan bahwa penanganan banjir bukan hanya dilakukan oleh Pemkot Samarinda, melainkan juga dilakukan oleh Anggota DPRD melalui masukan dan saran serta rekomendasi kepada Pemkot.

“Sejauh ini kita selalu mendorong dan memberikan rekomendasi terhadap penanganan banjir di Samarinda, apalagi ini sudah masuk musim penghujan, kita harus waspada dengan kondisi ini,” jelasnya.

Angkasa berharap agar Pemkot Samarinda dapat terus meningkatkan upaya penanganan banjir, terutama saat memasuki musim penghujan. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan dalam penanggulangan banjir.

Pihaknya  terus  mendorong dan memberikan rekomendasi terhadap penanganan banjir di Samarinda, apalagi ini sudah masuk musim penghujan, kita harus waspada dengan kondisi ini (adv/DPRD Kota Samarinda /N)

Leave A Reply

Your email address will not be published.