KH. Saifudin Marzuki : Warga Samboja Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Rehabilitasi Rumah Ibadah Rp 1,2 M untuk Masjid Ponpes Al-Arsyadi Samboja Dari Pemkab Kukar

286

 

KUTAI KARTANEGARA Amanah ummat.Com- KH Saifudin Marzuki menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemkab Kukar, karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi ponpes yang dipimpinnya.

Disebutkannya jumlah santri ponpes Al – Arsyadi sebanyak 900 orang lebih, sebanyak 300 orang Tahfiz Qur’an dan hafiz Qur’an yang akan memanfaatkan tempat ini sebagai sarana ibadah dan kegiatan lainnya.

“Oleh karena itu mudah – mudahan semua ini kami hanya mendoakan semoga Allah SWT memberikan kebaikan semua kepada bupati dan wakil bupati beserta jajarannya, apa yang disumbangkan ini menjadi berkah, kebaikan dan Rahmat Allah SWT ” ujarnya. Masjid Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Al – Arsyadi Kelurahan Handil Baru Kecamatan Samboja yang baru saja mendapatkan bantuan  sebesar Rp. 1,2 Milyar dari Pemkab  yang diserahkan langsung Wakil Bupati (Wabup) Kutai Kartanegara (Kukar) Rendi Solihin Rabo (8/11)

Saifudin Marzuki mengungkapkan ponpesnya telah mengembangkan berbagai sektor usaha antar lain kebun pepaya California, kebun Kopi, semangka, melon dan dilengkapi kolam ikan dengan berbagi jenis ikan.

“Mudah – mudahan ini menjadi sumber bagi ponpes Al – Arsyadi ini, dan beberapa tahun ke depan Ponpes ini bisa mandiri ” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Rendi Solihin diajak untuk melihat dari dekat proses pembangunan pengembangan Ponpes Al – Arsyadi. (Adv/Kominfo Kukar /wes01).

Leave A Reply

Your email address will not be published.