Serah Terima Jabatan Rektor UINSI Samarinda Dari Prof. Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd.Kepada Prof. Dr. Zurqoni, M.Ag.

Juga Digelar Pelantikan Pejabat Dilingkungan UINSI

814

SAMARINDA Amanah Ummat.Com – Serah terima jabatan  resmi dilaksanakan dari Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda  Prof. Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd. selaku Rektor IAIN – UINSI Samarinda Periode 2019-2023 kepada  Prof. Dr. Zurqoni, M.Ag.   Rektor baru  baru  UINSI Samarinda Periode 2023-2027.acara digelar  Senin (6/11) di Gedung Rektorat Lt. 1, Kampus II UINSI Samarinda

“Saya secara pribadi, selaku pimpinan kolektif selama periode tahun 2019-2023, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kerja sama dan upaya yang telah dilakukan untuk membangun UINSI Samarinda. Saya menyadari bahwa selama menjalankan tugas, tentu ada perbedaan pendapat yang terjadi dan kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” tutur Prof. Ilyasin.

“Mari kita mewujudkan UINSI menjadi cita-cita bersama, apa yang pernah dan telah kita sepakati jika itu bagus silakan dilanjutkan, jika tidak mohon maaf dan silakan berinovasi dengan program baru lainnya,” imbuhnya.

Selanjutnya  Prof. Dr. Zurqoni, M.Ag. selaku Rektor UINSI Samarinda Periode 2023-2027 juga mengucapkan  terima kasih atas bimbingannya selama  menjabat sebagai akademis di UINSI Samarinda   hingga bisa menjadi Rektor ..

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Prof. Mukhamad Ilyasin yang telah menjadi Rektor selama 2019-2023. Telah kita ketahui bersama, banyak program, capaian, dan prestasi yang diraih selama beliau memimpin. Mudah-mudahan, kepemimpinan selanjutnya dapat melanjutkan program-program yang telah dilakukan dan berinovasi dengan hal yang baru agar supaya UINSI kelak mampu menjadi Smart Islamic University,” ungkap Rektor UINSI.

pengambilan sumpah para pejabat dilingkungan UINSI Samarinda. Diantaranya Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, Dekan Fakultas, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, dan Kepala Satuan Pengawasan Internal UINSI Samarinda Periode 2023-2027,/foto istimewa

Sementara itu selain acara serah terima jabatan Rektor UINS juga  dilakujkan pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat dilingkungan UINSI Samarinda. Diantaranya  Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, Dekan Fakultas, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, dan Kepala Satuan Pengawasan Internal UINSI Samarinda Periode 2023-2027, yakni:

Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga
Prof. Dr. Muhammad Nasir, M.Ag.

Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan
Prof. Dr. Zamroni, M.Pd.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama
Dr. Muhammad Tahir, S.Ag., M.M.

Direktur Pascasarjana
Prof. Dr. Mukhamad Ilyasin, M.Pd.

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK)
Dr. Much. Eka Mahmud, M.Ag.

Dekan Fakultas Syariah (FASYA)
Prof. Alfitri, M.Ag., LL.M., Ph.D.

Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD)
Prof. Dr. M. Abzar Duraesa, M.Ag.

Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM)
Dr. Nur Kholik Afandi, S.Ag., M.Pd.

Kepala Satuan Pengawasan Internal (SPI)
Dr. Suratman, M.Pd.

(Humas UINSI Samarinda/Ghib)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.