Bupati Kukar Kukuhkan Pengurus Pemuda Digital Nusantara

220

KUTAI KARTANEGARA Amanah Ummat.Com – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, melantik dan mengkukuhkan kepengurusan Pemuda Digital Nusantara (PDN) tahun 2023. Pelantikan berlangsung di Halaman Parkir Stadion Rondong Demang Tenggarong, Minggu (29/10/2023) malam.

Bupati Edi pun mengapresiasi atas dilantik dan dikukuhkannya kepengurusan PDN Kukar. Ia pun berharap keberadaan PDN Kukar bisa dijadikan contoh dan inspirasi bagi generasi muda Indonesia, untuk bersatu dan memaknai perbedaan sebagai keunikan. Alih-alih untuk memecah belah dan menjadi sumber konflik.

Dengan dilantiknya PDN Kukar, persatuan generasi muda dapat berkembang dengan baik dan menjadi mitra pembangunan dan program pemerintah daerah, yakni Program Kukar Idaman. Sebagai wujud dari kemitraan yang baik antara pemerintah dan PDN Kukar.

Pelantikan PDN Kukar sendiri, turut dihadiri Sekkab Kukar Sunggono, Forum Koordinasì Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kukar, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kukar Aji Ali Husni AB dan Kabag Prokom Kukar Ismed. (Adv/Kominfo Kukar/Prokom -02)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.