Bupati Kukar Lepas Lari Marthon 5 dan 10 KM Kota Raja Run II 2023

Dispora Bulan November Kembali Gelar Secara Nasional

307

KUTAI KARTANEGARA  Amanah Ummat.Com – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah melepas peserta lomba lari 5 KM dan 10 KM Kota Raja Run II tahun 2023, Minggu (22/10) pagi di Taman Kota Raja (TKR) Tenggarong yang ditandai pengangkatan bendera star oleh Bupati Kukar didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar Aji Ali Husni dan panitia Free Ranes Tenggarong (FRT) Joko.

Bupati Edi, mengatakan Semoga kegiatan ini bagian dari langkah-langkah Pemkab Kukar melalui Dispora untuk mencari atlet-atlet muda yang berbakat dari Kabupaten Kukar dan Provinsi Kaliman Timur (Kaltim).

“Untuk bisa mengharumkan nama daerah Kukar dan Kaltim khususnya bersaing di kanca nasional bahkan internasional mewakili Indonesia di masa-masa mendatang. Sekali lagi selamat menikmati kegiatan ini, semoga lancar dan mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dispora Kukar Aji Ali Husni menjelaskan bahwa setelah kegiatan lari Marthon 5 KM dan 10 KM umum “Kota Raja Run II 2023” ini, akan digelar kembali kegiatan yang sama secara nasional pada bulan November 2023 mendatang.

“Yang merupakan sebagai puncak dari berbagai kegiatan olahraga yang telah dilaksanakan oleh Dispora Kukar,” jelasnya.

Usai, melepas orang nomor satu di Kabupaten Kukar tersebut berfoto bersam dengan ratusan peserta lari Marthon Kota Raja Run II 2023. (Adv/Kominfo Kukar/wes05)

Leave A Reply

Your email address will not be published.