Bupati Edi Lantik 97 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Hingga Kepala Sekolah di Kukar

409

KUTAI KARTANEGARA Amanah ummat.Com- Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional serta Penugasan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara, Rabu (18/10/2023) di Pendopo Odah Etam Tenggarong.

Pejabat yang dilantik yakni Wiyono sebagai Kadis Pekerjaan Umum (PU). Aryanto Direktur RSUD Aji Batara Agung Dewa Sakti Samboja, dr Sugiarti Kepala Bidang Penunjang RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang, MS Kusmandar Sekretaris Dinas Kesehatan, dr Laode Nur Aida, Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehat.

Ir Muhsmmad Safi’i Kepala Bidang Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan, Awang Agus Sabandi  Kabid Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum, Restu Irawan Kabid Perencanaan Pembangunan Sarana Prasarana dan Pembangunan Wilayah Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Linda Juniarti Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum.

Hj Nurliana Lutfiana Kabid KB Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Nurul Fitria Ningsih Kabid Pemenuhan  Hak Anak Dinas Perempuan dan Perlindungan Anak. Dina Novianti Kasubag Kepegawaian Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini merupakan bagian dari organisasi dalam hal ini pemerintah Kab Kukar, mutasi, rotasi, promosi sudah menjadi bagian sistem yang permanen didalam organisasi, dan ini juga bagian dari pembinaan karier dan penyegaran.

“Sekali lagi saya tegaskan bahwa dalam menyikapi mutasi, rotasi dan promosi itu biasa -biasa saja, jangan ada pemikiran yang lain jangan ada yang pemikiran salah saya apa sehingga saya dimutasi atau dipindahkan mutasi ini murni kebutuhan organisaai,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan Edi mutasi ini tentunya ada mekanismenya, prosesnya yang sudah dilakukan evaluasi secara enternal diorganisasi perangkat daerah.dan juga dilakukan evaluasi oleh tim penilai kinerja.

Kegiatan pelantikan  pada hari ini jumlah besarnya fokus  di bawah koordinasi Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, kenapa ini terus dilakukan evaluasi.

“Karena memang pembangunan Sumber Daya Manusia yang salah satu menjadi fokus di Kukar. Kukar Idaman ini tidak terlepas dari bidang kesehatan dan pendidikan,” katanya.

Edi memberikan mengapresiasi bahwa didalam perkembangan pelaksanaan tugas  bidang pendidikan dan bidang kesehatan,  dari data yang ada terus membaik peningkatannya, baik itu dari data kelola maupun dari kinerja.(Adv/Kominfo Kukar/wes -02)

Leave A Reply

Your email address will not be published.