Ketua MUI Samarinda Hadiri Penutupan Rehabilitasi warga Binaan lapas Narkotika Samarinda.

Sekaligus Penandatanganan Perjanjian Kerjasama .

413

 SAMARINDA Amanah ummat.Com Rombongan  Majelis Ulama Indonesia (MUI) Samarinda  yang terdiri darti Ketua MUI Samarinda  Drs KH Muhammad Mundzir, . Anggota Dewan Pertimbangan Drs H Yusa,a Ahmad SH  , Ketua Bidang Dakwah Muhammad Fathurrahman  Hakim,M.PDi, Sekretaris Umum Drs H Suparman , Wakil Bendahara  Drs  H Sumijan 

Menghadiri acara Penutupan Kegiatan Rehabilitasi Sosial Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Samarinda Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Samarinda  sekaligus penandatanganan kerja sama antara Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Samarinda dan MUI Samarinda.

, Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antar lapas Narkotika Dengan MUI Samarinda.

Acara ditutup langsung oleh Direktur Kesehatan dan Perawatan Rehabilitasi (Dirkeswat) Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Elly Yuzar (30/8/23)

.Diawali  dengan laporan pelaksanaan kegiatan oleh Kepala Lapas Narkotika Samarinda dilanjutkan dengan sambutan-sambutan lainnya.

Sambutan pertama disampaikan oleh Kepala BNNK Samarinda dimana dia mengucapkan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen (konselor, instruktur dan warga binaan) yang telah peduli mengembalikan penyalahgunaan narkotika yang berada di Lapas Narkotika Samarinda.

Untuk bisa hidup normal kembali di masyarakat; ia berharap untuk para penyalahguna narkotika untuk dapat memberikan kesaksian bahwa begitu sulitnya lepas dari narkotika bisa menjadi duta narkoba walaupun berada di dalam Lapas.

Anggota Dewan Pertimbangan Drs H Yusa,a Ahmad SH  , Ketua Bidang Dakwah Muhammad Fathurrahman  Hakim,M.PDi, Sekretaris Umum MUI Samarinda Drs H Suparman, Wakil Bendahara  Drs H Sumijan,

Sambutan yang kedua dari Direktur Kesehatan dan Perawatan Rehabilitasi (Dirkeswat) Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Elly Yuzar sekaligus menutup secara resmi pelaksanaan Rehabilitasi Sosial Bagi Warga Binaan

Sambutan  ketiga Kadivpas Kemenkumham Kaltim  Jumadi dalam sambutanya meminta bahwa kalapas Narkotika Samarinda  betul betul bisa membawa warga binaan bisa menjadi lebih baik.

penutupan juga diwarnai  pengukuhan Duta Rehabilitasi Bersih Dari Narkoba( Bersinar),  Pengukuhan Guru Mengaji Warga Binaan, Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antar lapas Narkotika Dengan MUI Samarinda.(Ghib)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.