Bupati Resmikan Pasar Desa Sungai Payang Loa Kulu

193

TENGGARONG – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah meresmikan Pasar Desa Sungai Payang di Desa Sungai Payang Kecamatan Loa Kulu, Sabtu (29/07/23).

Selain meresmikan pasar, Bupati Kukar juga menyerahkan 1 unit motor roda 3 Damkar dari PT. Mahaguna Karya Indonesia dan juga penyerahan bantuan sembako bagi para manula. Edi juga sempat berjoget dan bernyanyi bersama tamu undangan dan masyarakat Desa Sungai payang dalam rangka hari Ulang tahun Desa Sungai Payang yang ke 52.

Di dampingi oleh Camat Loa Kulu Adriansyah dan Kades Sungai Payang Arbaen, Bupati Kukar sempat mengundi kupon doorprize hadiah utama 2 sepeda Motor dari Bupati Kukar Pribadi dan Pemda Kukar.

Pada kesempatan tersebut ia juga sempat berkeliling berbelanja di Pasar Desa Sungai Payang. Mulai dari sayur mayur, buah-buahan hingga golok pun tak luput diborong Edi.

Edi Damansyah bersyukur dengan selesainya pembangunan Pasar Desa Sungai Payang yang nantinya akan digunakan oleh masyarakat Sungai Payang.

Ia juga berterimakasih kepada Kades dan pihak lainya yang telah mewujudkan pasar ini dengan waktu yang singkat. Dengan dibangunnya pasar ini maka tak ada lagi pedagang yang berjualan di pinggir jalan sehingga tak menggangu arus jalan.

“Semoga ini menjadi bagian dari persatuan kita bersama karena jika kita bersatu maka akan kuat” imbuhnya.

Menurut Edi pasar rakyat sangat penting karena merupakan urat nadi perekonomian masyarakat sehingga sangat penting. Untuk itu pembangunannya sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat.(Kominfo Kukar

Leave A Reply

Your email address will not be published.