Ika Smada dan Alumni 1993 SMAN 2 Samarinda Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah Quran Ridho Ilahi

121

SAMARINDA Amanah ummat.Com – Diinisiasi alumni SMAN 2 Samarinda angkatan 1993 dan didukung penuh Ikatan Alumni SMAN 2 Samarinda (Ika Smada), menggelar pengumpulan donasi berupa barang dan dana untuk Yayasan Ridho Ilahi – Rumah Quran Ridho Ilahi yang menampung anak yatim piatu penghafal Quran, yang menjadi korban kebakaran (Senin, 17/7/2023 lalu) di Jalan Pemuda IV Gang Haji Nusu 1 RT 04, Temindung Permai Samarinda.

Hasil pengumpulan bantuan dari Ika Smada dan alumni 1993 ini pun diserahkan kepada Haziah – Pengurus Yayasan Ridho Ilahi – Rumah Quran Ridho Ilahi oleh Agung Masupriangono – Sekretaris Umum Ika Smada mewakili Hadi Mulyadi – Ketua Umum Ika Smada dan didampingi Rina dan M.Heldiyanur dari alumni 1993 Smada, Sabtu (29/7/2023).

Bantuan yang diserahkan diantaranya pakaian bekas layak pakai, peralatan mandi dan peralatan sholat (baju koko dan mukena ), pakaian dalam, sepatu sendal bekas layak pakai, beras, telur, makanan ringan anak (snack),  serta dana.

“Bantuan itu disalurkan untuk meringankan beban, sekaligus dukungan pemenuhan gizi dan pangan korban kebakaran, dari alumni 1993 dan didukung penuh Ika Smada, Semoga bermanfaat,” kata Agung Masupriangono saat menyerahkan bantuan sumbangan alumni Smada Samarinda.

Haziah – Pengurus Yayasan Ridho Ilahi – Rumah Quran Ridho Ilahi mengucapkan terimakasih atas kepedulian alumni 1993 dan Ika Smada.

“Insya Allah bantuan ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan anak-anak korban kebakaran, terimakasih alumni 1993 dan Ika Smada atas bantuannya kepada Rumah Qur’an Ridho Ilahi,” kata Haziah yang juga alumni Smada angkatan 1993.

Diketahui, peristiwa kebakaran Senin 17 Juli 2023 itu menghanguskan empat rumah tunggal dan bangsal 20 pintu. Sekitar 105 jiwa kehilangan tempat tinggal.(hel)

Leave A Reply

Your email address will not be published.