PT Sahara Dzumirra Internasional Bersilaturahmi ke MUI Samarinda

294

SAMARINDA,Amanah ummat.Com- PT Sahara Dzumirra Internasional  yang dipimpin oleh KH Ishak Ibrahim sebagai pembimbing haji PT Sahara Dzumirra mengadakan audiensi/kunjungan ke MUI Samarinda, Rombongan yang berjumlah 20 orang itu diterima Sekretaris  Umum  MUI Samarinda Drs H Suparman dan pengurus MUI Samarinda  lainya siang  (30/5)  di Kantor MUI Jalan juanda Samarinda.

Drs H Suparman  mengucapkan selamat datang  kepada pihak Perusahaan di Bidang wisata dan ibadah  beserta haji dan Umroh” Saya dan pengurus MUI Samarinda mengucapkan selamat datang dan permohonan maaf karena Ketua MUI Samarinda KH Muhammad Mundir tidak bisa membersamai ini karena ada  kegiatan bersamaan yang tidak bisa ditinggal,”ujar Drs H Suparman.

Sekretaris MUI Samarinda Drs Suparman memberikan sambutan sebelum acara dimulai/fhoto Roghib

Pembimbing Haji dan Umroh PT Sahara Dzumirra Internasional KH  Ishak Ibrahim merasa terhormat diterima para pengurus MUi Samarinda yang pengurusnya para kyai, ustad dan cendikiawan.

“Kedatangan saya kesini bersama rombongan pertama  kami ingin silaturahmi dan kedua ingin berbagi (Presentasi)  tentang perusahaan yang kami jalankan selama ini, yaitu tentang haji dan umroh dengan biaya murah, aman kredibel tapi cepat berangkat.,”kata KH Ishak Ibrahim mengawali presentasinya.

 

Pengurus Samarinda mendengarkan penjelasan dari PT Sahara Dzumirra Internasional /fhoto Roghib

Sementara itu dari pihak MUI  yang dikomandani Wakil Ketua MUI  bidang Fatwa  KH Bambang Iswanto  sudah  mencermati apa yang disampaikan PT Sahara Dzumirra Internasional  dan ingin mengkaji, meneliti dan menganalisa  langkah yang dijalankan PT Sahara Dzumirra internasional.

Kami sudah mencermati apa yang disampaikan oleh Bapak Ustadz  Ishak Ibrahim , kami juga ingin melihat legelitasnya , termasuk arusansi dan jaminan  yang dimiliki PT Sahara Dzumira Internasional, kami akan rapatkan dengan pihak pengurus MUI  dulu , apa pendapat ikhwa ikhwan di MUI nanti,” ujar KH bambang Iswanto(Ghib)

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.