Diisukan Meninggal Dunia , Ketua MUI Samarinda Sehat Wal Afiat

Ada Yang datang Takziah

1,036

Samarinda  Amanah Ummat.Com– Ketua MUI Samarinda KH Muhammad Zaini Naim  dikabarkan telah meninggal dunia.  Kabar mengejutkan tersebut ramai beredar di kalangan Umat Islam di Samarinda, bahkan bisik bisik kabar meninggalnya Ketua FKUB Samarinda tersebar  ke beberapa lembaga /ormas islam, termasuk MUI, Baznas, Kalangan NU dan Muhammadiyah dan masjid masjid

“Betulkah Pak KH Zaini Naim meninggal,” ,Tanya Agus Andriani  salah seorang staf MUI Kaltim kepada  Amanah Ummat.Com. Pertanyaan bukan hanya satu orang tapi beberapa orang menanyakan tentang wafatnya kiyai  yang teguh memegang prinsip itu. Diantaranya Tokoh Muhammadiyah KH Muhammad Haiban dan para staf Baznas.

Penulis dan Ketua MUI KH Muhammad Zaini Naim/Foto Roghib

Merasa penasaran Amanah Ummat Com  pada hari Rabu(4/1)  coba menelusuri  dengan menghubunginya lewat telepon selulernya KH Muhammad Zaini Naim dan tidak mendapat jawaban karena telepon tidak diangkat,  kemudian  langsung  mendatangi Kantor MUI Samarinda Jalan Juanda Samarinda , dimana KH zaini Naim ngantor.

Ternyata kabar tersebut hoaks alias berita bohong.  Kondisi Pengasuh Majelis Taklim Syamshidhuha masih sehat walafiat, bahkan kelihatan tambah sehat dan bersemangat dibanding sebelumnya, Dia masih aktif turun kantor di Kantor MUI kota samarinda lantai 2. Dalam rangka membina umat.

“Terima kasih diisukan meninggal moga malah panjang umur,” kata KH Muhammad Zaini Naim ketika diberitahu kalau ia ramai dibicarakan masyarakat kalau sudah meninggal dunia.

KH Muhammad Zaini Naim ternyata juga sudah mendengar kabar tentang dirinya dikabarkan meninggal dunia, bahkan ada yang sampai takziah ke rumahnya di Sambutan.

“Ada yang sampai takziah ke rumah  yaitu  bapak H Mutamam mantan Ketua STAIN Samarinda, beliau dan istrinya kaget melihat saya masih hidup  dan sehat,”  cerita KH Muhammad Zaini Naim. Sambil tersenyum.

Penulis : M Roghib

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.