Madrasah Tidak Punya Musalla, (MTs) Al Misra Perlu Uluran Tangan

251

Samarinda,. Amanah  Ummat- Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al Misra jalan Emboen Suryanata – Sambutan Samarinda sudah 20 tahun berdiri. Didirikan oleh guru-guru Pendidikan Guru Agama Negeri Samarinda dan alumni.

Umumnya, lulusan PGAN menjadi guru agama. Sebagian kecil wiraswasta, seorang di antaranya adalah M Hifnie Syarkawie. Beliau banyak berjasa dalam pembangunan madrasah di atas lahan hibah dari Pak Misra. Oh ya, atas dasar itu, maka madrasah ini diberi nama Al Misra.

Bantuan juga datang dari lulusan PGAN, orang tua wali murid madsarah dan bantuan pemerintah.

Mengutif dari  tulisan di FB Syafruddin Pernyata, Karena keterbatasan kemampuan finansial, maka pengurus Yayasan mengutamakan pembangunan ruang kelas karena meningkatnya permintaan orang tua untuk menyekolahkan anaknya di sini.

Akibatnya, ruang lab dan ruang kelas dijadikan Musala. Segenap lulusan PGAN berikhtiar untuk membantu mewujudkan pembangunan musala. Lahannya sudah ada.

Sahabat, terbuka amal jariah kepada siapa saja untuk menyalurkan bantuannya guna pembangunan musala dengan menghubungi ketua Yayasan Khairullah Bulkis di nomor +62 853-8683-8122 atau menyalurkannya langsung ke rekening berikut.

Bank BRI No. Rek: 3609-01-035291-53-8

An. YAYASAN UKHUWWAH PGAN KALTIM

Bank Kalimtara No. Rek: 1252241058

An. YAYASAN UKHUWAH PGAN KALTIM

Semoga Allah membalas amal jariah sahabat semua.

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.